Kamis, 05 Januari 2012

Melihat perkembangan jumlah bank dan beberapa mesin ATM yang tersebar di beberapa lokasi outdoor di sekitar GWALK CitraRaya, kami menawarkan alternative yang lebih baik untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya mesin-mesin ATM didalam Ruko milik kami yang terletak dilokasi yang paling strategis dengan area parkir yang luas serta terletak diseberang bank BCA, bank BNI, Kantor Marketing Citraland, Kolam Renang dan beberapa restoran & cafe.
Dengan meletakkan mesin ATM didalam ruko kami, bank tidak perlu lagi membangun bangunan permanen yang membuat biaya investasi menjadi lebih tinggi. 
Selain itu dengan menyediakan mesin ATM, kami melihat semakin besar kemungkinan nasabah bank lain untuk menggunakan ATM tersebut karena sebagian besar nasabah bank-bank yang ada juga menggunakan area parkir didepan ruko kami.
Area yang tersedia adalah di Lt. 1 didalam ruko dengan luasan 8x10 m2 yang dapat digunakan untuk 14 hingga 28 mesin ATM tergantung dari seberapa besar luasan yang digunakan untuk setiap mesin ATM.
Beberapa foto yang kami sediakan disini akan selalu kami update sehingga dapat memudahkan bagi bank-bank yang ingin melakukan survei lokasi kami secara online. 
Jika diperlukan untuk melihat lokasi secara langsung, kami juga dapat dihubungi melalui email sonnymobile@yahoo.com atau HP kami di 0852 3696 2277.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar